Sunday 8 March 2015

Obat tumor ganas paling ampuh

Obat tumor ganas paling ampuh - bagi yang memiliki penyakit tumor ganas dan sudah berobat ke mana-mana tapi belum sembuh juga. Obat propolis bisa menjadi jawaban atas do'a anda selama ini untuk menyembuhkan penyakit yang anda derita. Obat Propolis yang telah dikenal sejak ribuan tahun lalu sebagai makanan ajaib berkhasiat obat kini tersedia di Olshop kami dan bisa kami kirim ke daerah manapun di seluruh Indonesia. 



Testimonial Penggunaan Propolis Untuk Pengobatan Tumor Ganas
Petunjuk penggunaan Propolis untuk kanker/tumor ganas : mulai dengan 3 tetes 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan dan terus ditingkatkan secara bertahap 1 tetes setiap 3 hari sekali sampai maksimum 10 tetes 5 kali sehari

Segera pesan dan hubungi kami :


HATI-HATI PRODUK TIRUAN ! Produk propolis asli bisa anda dapatkan di tempat kami sebagai agen resmi produk propolis berkualitas. Produk tiruan/palsu/KW tidak akan berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit bahkan bisa menimbulkan gangguan kesehatan.  



KESAKSIAN / TESTIMONIAL PELANGGAN obat propolis yang lain :

KOMPLIKASI

H. ACHMAD MADANI 66 TAHUN TAMAN PINANG SIDOARJO
Saya telah lama mengidap diabetes militus, ginjal, paru-paru, jantung koroner, kolesterol, asam urat & darah tinggi & hal itu juga berpengaruh pada hubungan suami istri ( istri 34 th ). Pada bulan maret 2007 saya mulai mengkonsumsi melia obat propolis. 2 paket saya habiskan & semua gangguan kesehatan berangsur-angsur membaik & sekarang kemanapun saya pergi selalu sedia obat propolis. Terima Kasih

SINUSITIS

SRI SUBAKTI, GEDEK MOJOKERTO - JAWA TIMUR
Saya sudah lama pilek yg tidak sembuh-sembuh, bahkan sampai pusing-pusing, ternyata kata dokter spesialis saya terkena sinusitis & kolesterol sehingga harus menjalani terapi pada rumah selama 20 hari berturut-turut. tapi ternyata juga tidak ada hasilnya. sampai saya akhirnya diberi obat propolis oleh menantu. sesudah mengkonsumsi dengan dosis 3 x 3 tetes sehari saya merasa pilek & pusing-pusing berkurang. bahkan beberapa waktu lalu sewaktu saya buang air kecil keluar darah kental yg ternyata sesudah dikonsultasikan dengan dokter spesialis, itu adalah gumpalan darah kotor yg seharusnya keluar, jika tidak bisa keluar bisa mengalami tumor. sekarang kondisi saya jauh lebih baik sesudah konsumsi obat propolis....terima kasih

LUKA DALAM

ELOK WAHYU PURNAMAWATI, RUKO PURI INDAH SIDOARJO
Pada tahun 2005 saya mengalami kecelakaan sepeda motor yg cukup parah dengan kondisi retak tiga pada bagian tengkorak kepala, patah pada tulang rawan pada telinga, tulang dada & tulang jari. singkatnya saya mengalami kessakitan yg luar biasa pada saat pada opname pada rumah sakit. kemudian saya dikenalkan dengan produk obat propolis untuk diminum, selang 3 hari kondisi kesehatan ku mulai membaik & rasa sakitnya sudah lenyap. saya konsumsi terus obat propolis sampai 2 bulan & akhirnya saya sembuh total...

TUMOR OTAK

HIKMATUL HILMIYAH, PONDOK JATI SIDOARJO
Awalnya saya mengenalkan obat propolis kepada om saya yg mengidap penyakit tumor otak stadium lanjut, sesudah konsumsi obat propolis selama 2 minggu terjadi pendarahan yg keluar dari hidung, mulut & telinga yg lumayan banyak. kami sekeluarga sempat merasa takut. tapi sesudah pada cek kedokter spesialis ternyata tumor otak om sudah lenyap & dokter spesialis sempat terheran-heran...

TUMOR KANDUNGAN

IBU. SULANI, SUKODONO - SIDOARJO
Awalnya saya mengalami susah buang air kecil & rasanya seperti orang lagi hamil, sakitnya minta ampun. keesokannya saya periksakan ke dokter spesialis & sesudah pada analisa saya mengalami tumor ovarium & obatnya hanya operasi. kemudian saya dikenalkan obat propolis oleh anak angkat saya & pada anjurkan mengkonsumsi 7 tetes per 2 jam. Alhamdulillah pelan-pelan rasa sakit lenyap & sesudah mengkonsumsi menghabiskan 10 botol obat propolis tumor ovarium lenyap total, terima kasih.

Apa itu penyakit tumor/kanker ganas ?

Penyakit tumor atau kanker itu ada dua macam yaitu tumor atau kanker ganas & tumor atau kanker jinak, perkembangan tumor atau kanker jinak tak separah dibandingkan dengan tumor atau kanker ganas, tetetapi kedua macam tumor atau kanker itu harus diobati secara tuntas, apabila tak dilakukan pengobatan sedikit demi sedikit akan merusak jaringan badan dengan penyebaran yg sangat cepat tak terkendali. Tumor/lesi padat yg terbentuk akibat perkembangan sel badan yg bersifat abnormal atau tak semestinya tumbuh. badan selalu melakukan pembelahan sel untuk menggantikan sel-sel yg lama & sudah mati dengan sel-sel baru. Jika keseimbangan pembelahan sel terganggu atau berjalan tak normal maka disitulah tumor atau kanker bisa terbentuk. tumor atau kanker biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA pada dalam sel, tumor atau kanker ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yg terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yg berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

tanda-tanda tumor atau kanker tergantung dari lokasinya. Misalkan tumor atau kanker pada paru-paru memiliki tanda-tanda batuk, sesak napas, nyeri dada. tumor atau kanker pada usus menyebabkan penurunan berat badan, diare, sembelit, anemia & ada darah dalam tinja. tetapi kebanyakan tumor atau kanker juga tak menimbulkan tanda-tanda & gejalanya baru muncul setelah penyakitnya masuk stadium lanjut. tetapi tanda-tanda tumor atau kanker yg paling umum adalah sering merasa panas dingin (demam), mudah lelah, kehilangan nafsu makan, rasa tak enak pada badan, sering berkeringat saat tidur malam hari, & berat badan menyusut.

obat tumor ganas di leher tradisional stadium 4 payudara herbal alami usus paru paling ampuh kepala yang alternatif untuk penyakit apa buat obat ganas lambung tenggorokan otak kaki pengobatan perut kanker hati harga kulit lanjut mujarab mengobati ovarium pada paha rahim ramuan sakit tulang tanaman tumbuhan tradisonal utk